Ketahui Pertanda Awal Kehamilan

aplikasi masa subur
Proses kehamilan merupakan hal yang begitu ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah. Dan terkadang, mereka bahkan rutin berhubungan agar bisa cepat mendapatkan keturunan. Pertanda kehamilan selalu mereka cek dengan berbagai cara, dengan cara alami atau bahkan menggunakan aplikasi masa subur.

Tanda-tanda bahwa sang istri mengalami kehamilan

Sebuah kehamilan dapat terjadi ketika sperma berhasil membuahi ovum yang ada pada rahim wanita. Biasanya kehamilan ini terjadi pada masa subur. Berikut ini tanda-tanda yang paling umum dari sebuah kehamilan yang biasanya dialami oleh wanita :
aplikasi masa subur
1. Rasa nyeri pada pinggang

Ketika seorang wanita mengalami pembuahan pada rahimnya, maka hal tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri pada pinggangnya. Terutama pada pinggang bagian bawah.

2. Mengalami mual

Tanda-tanda kehamilan yang kedua adalah mengalami mual. Namun mual tersebut tidak disertai dengan muntah seperti biasanya.

3. Tubuh terasa lemas

Tanda-tanda kehamilan yang lainnya adalah tubuh terasa seperti kekurangan energi. Hal ini menyebabkan calon ibu mengalami kondisi tubuh yang lemas dan kurang berdaya.

4. Sistem pernafasan yang agak sensitif

Satu lagi pertanda dari masa kehamilan adalah sistem pernafasan yang menjadi sensitif. Calon ibu akan mengalami sedikit sesak nafas diikuti dengan semakin tajamnya indera penciuman sang calon ibu.

5. Suhu tubuh meningkat

Suhu tubuh yang meningkat sekian derajat Celcius adalah juga merupakan pertanda dari adanya pembuahan pada rahim wanita. Peningkatan suhu tubuh ini biasanya dapat diamati menggunakan alat khusus.

Salah satu alat yang dapat digunakan sebagai penghitung masa subur adalah Femometer. Femometer ini berupa sebuah alat kecil yang bisa menghitung suhu basal tubuh. Dan nantinya, alat ini bisa digunakan untuk mengukur tingkat ketinggian suhu tubuh seseorang. Femometer ini memiliki kelebihan yaitu dapat diintegrasikan dengan aplikasi masa subur yang terinstal di handphone.

Dengan adanya alat ini, tentu saja seorang wanita dapat mengetahui masa apakah terjadi pembuahan di dalam rahimnya atau tidak. Femometer ini dapat ditemukan di apotik terdekat dan harganya pun cukup terjangkau. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Media Online Terbaik Tentang Berita Internasional Terbaru Hari Ini

Cincin Berlian Cara Simple Tuk Jadi Pusat Perhatian

Teknologi 5G yang Semakin Menambah Kenyamanan Ketika Menggunakan Internet