Tips Memilih Diamond Jewellery untuk Gaun Pengantin



Gaun pengantin merupakan poin penting yang harus diperhatikan menjelang hari pernikahan. Pemilihan gaun yang tepat dapat menyempurnakan penampilan di momen yang sakral dan istimewa. Pernikahan merupakan momen yang ditunggu tunggu oleh banyak pasangan dan berharap hanya terjadi satu kali seumur hidup. Oleh sebab itu, para pengantin wanita tentu ingin tampil memukau dalam balutan busana yang tepat. 

Namun penting untuk diperhatikan, memilih gaun pengantin yang tepat tidak hanya dilihat dari desainernya, merek atau harganya. Namun juga dipengaruhi oleh perhiasan yang disematkan. Salah satu perhiasan yang sangat sempurna disandingkan dengan gaun pengantin adalah diamond jewellery. Bahkan untuk gaun yang simple dan sederhana akan terlihat begitu mewah dan glamour jika dipadukan dengan berlian yang memancarkan kilauan indahnya.



Namun memilih perhiasan berlian untuk gaun pengantin tidak bisa sembarangan. Keduanya merupakan pelengkap yang tidak dapat dipisahkan. Apabila melupakan salah satu atau dua perhiasan, perasaan penampilan ada yang kurang. 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih perhiasan untuk gaun pengantin, seperti warna perhiasan, dan juga model kerah gaun. Nah, berikut ini tips memadukan perhiasan berlian dengan berbagai model gaun pengantin.

  • Gaun Pengantin Model Boat Neck

Apabila gaun pengantinnya model boat neck sebaiknya hindari menggunakan perhiasan kalung. Karena kalung tidak akan terlihat dan bentrok dengan kerah yang memanjang ke atas. Kami sarankan fokus pada anting berlian yang ukurannya besar. Namun sebaiknya hindari menggunakan anting model panjang yang mencapai bahu.

Selain anting, gelang berlian juga cocok menambah keindahan gaun pengantin. Atau hiasan rambut (updo hairstyle) yang membuat penampilan pengantin wanita seperti seorang putri raja.

  • Gaun Pengantin Model Strapless

Model gaun pengantin yang satu ini termasuk yang paling populer di kalangan wanita. Salah satu kelebihan gaun ini sangat fleksibel dipadukan dengan berbagai jenis aksesoris, baik yang modelnya klasik, semi modern dan modern.

Bahkan aksesoris tersebut bisa digunakan bersamaan. Namun sebaiknya gunakan satu set perhiasan agar terlihat seirama, mulai dari diamond rings, kalung, gelang hingga anting.

  • Gaun Pengantin Model V-Neck

Apabila gaun pengantin yang digunakan adalah model v-neck maka bisa pakai diamond jewellery berupa kalung dan liontin yang minimalis. Perhiasan berlian lainnya yang bisa dipadukan dengan gaun bisa juga sepasang anting dan gelang berlian. Keindahan semakin tampak dengan diamond rings yang melingkar di jari manis Anda.

  • Gaun Pengantin Model One Shoulder

Agar tampilan terlihat elegan dengan balutan gaun pengantin model one shoulder, bisa dengan menggunakan anting-anting dan kalung berlian yang senada. 

  • Gaun Pengantin Model Halter

Salah satu jenis perhiasan berlian yang bisa dipadukan dengan gaun model halter adalah sepasang anting berlian yang semakin menambah kilau penampilan. Tidak perlu menambahkan kalung dan liontin, namun bisa gunakan gelang dengan hiasan berlian untuk dipadukan dengan gaun.

Tips terakhir menggunakan perhiasan untuk gaun pengantin adalah pilih yang mencerminkan karakter pribadi Anda atau lebih tepat menjadi diri sendiri. Ini adalah cara untuk tampil sempurna. Apabila Anda tidak nyaman menggunakan anting model menjuntai, masih bisa pilih anting stud kecil. 

Itulah beberapa hal yang bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam menggunakan/memilih perhiasan diamond jewellery untuk gaun pengantin. Untuk mendapatkan perhiasan berlian sesuai dengan keinginan dan gaun pengantin, bisa Anda dapatkan di toko perhiasan terpercaya. Anda juga berkonsultasi untuk mendapatkan perhiasan, atau diamonds ring untuk cincin kawin berkualitas dan terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya Rambut Pria Menarik Dan Sehat

Retail Wedding Ring Jakarta Frank & Co

Teknologi 5G yang Semakin Menambah Kenyamanan Ketika Menggunakan Internet